facebook

Senin, 08 Juli 2019

Mengatasi jerawat pada muka

Hallo guys,cuma ingin berbagi pengalaman aku tentang produk skincare yang aku pakai aja si. Jadi muka aku itu berjerawat gitu loh dulunya tapi ga parah-parah banget si paling 2 atau 3 jerawat gitu, tapi aku risih guys dengan jerawat yang ada di muka aku. Kalau kalian gimana guys? ada yang sama ga dengan aku yang suka risih gitu sama jerawat dimukanya.
 Jadi aku memakai skincare untuk hilangi jerawat aku dengan 'grean tea' caranya itu guys dengan memnggunakan air grean tea dari viva face tonic grean tea,kalian bisa dapatkan air viva itu dari supermarket terdekat rumah kalian ada kok.
jadi pertama-tama kalian siapkan kapas muka,terus jangan lupa viva face tonic grean teanya ya itu penting banget,terus siapkan kantong pelastik putih bening seperti kantong pelastik buat es batu juga boleh guys.
Carannya:
  1. ambil kapas muka masukin ke kantong pelastik bening terus kasi deh tu viva face tonic grean tea,oh iya guys kasi air vivanya banyak ya sampai kapas mukannya basah semua gitu.
  2. lalu masukin deh kapas yang sudah bercampur sama viva face tonic tersebut ke dalam freezer diamin sampai kurang lebih semalaman gitu, terus paginya bisa tu kalian aplikasiin deh ke muka kalian.
  3. aplikasiin di muka seperti lagi kompresa gitu guys ke bagian jerawatnya. 
Manfaat dari mengkompres muka dengan viva face tonic ini banyak loh guys 
  1. dapat menghilangkan jerawat
  2. menyegarkan muka 
  3. menghilangkan flek hitam di wajah 
  4. memudarkan mata panda yang gelap
 Gitu aja ya guys,selamat mencoba :)

1 komentar: